Berlubang Persis Kayak Bubur, Masyarakat Keluhkan Jalan Dusun VI Desa Bogak Besar

Berlubang Persis Kayak Bubur, Masyarakat Keluhkan Jalan Dusun VI Desa Bogak Besar

SERGAI, (PAB)----

Di Jalan Dusun VI , Desa Bogak Besar kecamatan Teluk Mengkudu  Sergai Persis Seperti  Bubur (Rusak Parah). Mirisnya jalan tersebut merupakan penghubung antar Desa yang  berbatasan dengan  Desa Nagur , kecamatan Tanjung Beringin.

Menurut warga khususnya masyarakat dusun VI dan VII Bogak Besar dan sekitar  yang enggan di sebut namanya kepada pab-indonesia .co.id ,   Senin (14/10)  mengatakan sangat mengelukan jalan  penghubung tersebut,karena sangat membahayakan pengguna  jalan yang melintas dan bahkan hingga saat ini pembangunan  jalan dusun VI tidak pernah terealisasi. 

"Kabar nya bang, (wartawan Red) sudah sering di ajukan pihak Pemerintah Desa" ucapnya penuh tanda tanya . 

Masyarakat berharap jalan penghubung tersebut  secepatnya di perbaiki  sebelum memakan  korban, apa lagi jalan penghubung desa yang terletak di dusun VI dan VII merupakan akses jalan para petani untuk menjual hasil pertanian, di tambahkan para Warga desa Bogak Besar merupakan salah satu desa penghasil kelapa muda terbesar, karena penjualannya hingga sampai ke kota Medan sekitar nya.

"Dan bahkan desa Bogak Besar merupakan Lumbung Padi di Kecamatan Teluk Mengkudu" Pungkasnya . 

Terpisah Saat di Konfirmasi pukul : 13:27 wib.  melalui pesan WhatsApp Kepala Desa Bogak Besar Syahrum S.pdi, tidak  memberi jawaban dan coba  di hubungi melalui telpon seluller kades Bogak Besar juga tidak menjawab.(Bam/Syaipul Anwar)

Berita Lainnya

Index